2PM Rilis Video Greeting Tur Go Crazy di Jepang

Senin, 05 Januari 2015 - 08:58 WIB
2PM Rilis Video Greeting Tur Go Crazy di Jepang
2PM Rilis Video Greeting Tur Go Crazy di Jepang
A A A
SEOUL - Setelah Sukses menggelar konser di Amerika Serikat, 2PM akan sambangi Jepang untuk konser mereka yang bertajuk 2PM "Go Crazy".

Dikutip dari Koreaboo.com, JYP Entertaiment selaku Agensi mereka telah merilis cuplikan video 2PM untuk konser mendatang yang dilaksanakan di Tur Arena Jepang.

Selain mengadakan konser di Jepang, boy band yang beranggotakan enam personel tersebut dijadwalkan melakukan pertemuan khusus untuk fans club di Jepang selama dua minggu di awal bulan 2015.

Putaran pertama akan di jadwalkan dari 5 Januari sampai 12 Januari 2015, sedangkan pertemuan kedua dari 15 Januari sampai 21 Januari 2015 .

Selain itu, Album mereka yang berjudul "Go Grazy" versi Jepang ini telah berada di peringkat #2 pada tangga lagu Oricon. Serta salah satu member 2PM Wooyoung tengah mempersiapkan untuk membuat debut solo di Jepang.

Konser yang bertajuk "2PM Go Crazy " telah sangat sukses dilakukan di beberapa negara. Sejauh ini, Taecyeon Cs sudah menyambangi negara Seoul, Thailand, Amerika Serikat, serta di bulan Maret akan ke Indonesia.

Sementara itu, Jepang akan menjadi negara terakhir yang akan disambangi boy band yang digawangi Taecyeon cs. Sehingga ada 14 negara yang mereka kunjungi konser yang bertajuk "2PM Go Crazy" .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)